10 January 2007

Mengapa saya menulis blog (lagi)?

Setelah cukup lama meninggalkan masyarakat virtual karena satu dan lain hal, kali ini saya memutuskan untuk kembali mencoba menulis blog. Bukan hanya karena mengikuti tren, tapi karena tahun ini saya telah bertekad untuk memberi lebih. Selama ini begitu banyak yang telah saya dapatkan dan pelajari dari masyarakat ini, dan saya belum menyumbang apa pun.

Semoga dengan blog kali ini, saya bisa memberi lebih. Bukan sekadar curahan hati, uneg-uneg atau keluhan yang tidak dipahami siapa pun, tapi sesuatu yang bisa bermanfaat juga bagi orang-orang di sekitar saya, baik secara real, maupun virtual. Saya tidak berharap blog ini akan menjadi sesuatu yang luar biasa, tapi setidaknya jika ada satu orang saja yang mendapat berkat melaluinya, itu adalah alasan untuk bersyukur.

Biarlah waktu yang membuktikan.

1 comment:

Hardhono said...

Ciye akhirnya nulis blog juga mas. Ditunggu karya-karyanya ya